Forkopimda Blitar Sambut Kedatangan Mantan Wapres Boediono

Forkopimda Blitar sambut kedatangan mantan Wapres Boediono di Stasiun KA Blitar
Forkopimda Blitar sambut kedatangan mantan Wapres Boediono di Stasiun KA Blitar

SAMPANGTIMES, BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto bersama Plt Wali Kota Blitar Santoso dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, menyambut kedatangan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono, Kamis (18/4/2019).

Boediono tiba di Stasiun Kereta Api Blitar bersama istrinya Herawati. Rencananya, wapres ke 11 RI akan nyekar ke makam orang tuanya di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan,  Kota Blitar.

Disamping nyekar, sesuai info yang diterima Boediono juga akan melaksanakan jalan sehat bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar.

“Iya, rencananya Pak Budiono aka nada beberapa agenda di Blitar. Info yang kita terima beliau akan neykar di makam orang tuanya dan jalan sehat bersama Forkopimda,” ungkap Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto.

Dandim yang pernah menjabat sebagai komandan paspampres menambahkan, penyambutan Wapres RI ke 11 sudah merupakan tugas dari TNI sebagai bentuk pengamanan.

"Beliau adalah Wakil Presiden kita yang ke 11 tentunya merupakan tugas kita untuk melaksanakan pengamanan. Sehingga kedatangan beliau ke Blitar dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sampangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sampangtimes.com | marketing[at]sampangtimes.com
Top