Menghilangkan Rasa Nyeri pada Perut Saat Menstruasi, Wanita Asal Australia Oleskan Darah Sendiri di Wajahnya

Yazmina Jade Adler yang punya cara unik untuk meredakan rasa nyeri di bagian perut saat menstruasi. (Foto: istimewa)
Yazmina Jade Adler yang punya cara unik untuk meredakan rasa nyeri di bagian perut saat menstruasi. (Foto: istimewa)

SAMPANGTIMES, MALANG – Untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi, beberapa cara dilakukan oleh banyak perempuan. Namun perempuan asal Melbourne, Australia bernama Yazmina Jade Adler ini punya cara yang benar-benar unik.

Cara Yazmina dengan mengoleskan darah haidnya sendiri ke wajahnya untuk mengurangi rasa kram pada perutnya. Cara tersebut didapatnya setelah dia mendatangi pengobatan alternatif.

Yazmina disarankan untuk menghubungkan diri dengan darahnya sendiri. Setelah ia mengoleskan darah haid ke kulit wajah dan bagian tubuh lainnya, dia mengaku rasa sakit diperutnya berkurang secara cepat.

"Aku telah menggunakan penyembuhan ini selama 10 bulan terakhir ini dan kram di perut saya menghilang," kata Yazmina.

Ritual itu dilakukannya di setiap bulannya. Jadi, dia mengumpulkan darah haidnya dengan melalui menstrual cup. Darah tersebut kemudian diletakkan di beberapa titik di tubuhnya, termasuk di dahi dan di bibirnya.

"Aku mengkoneksikannya kemudian aku menghirupnya ke dalam tubuhku," imbuhnya. 

"Aku ingin setiap wanita merasakannya. Aku mengetahui apa yang dilalui wanita (saat menstruasi), aku tahu rasa sakit dan malu. Aku merasakan betapa berjuangnya wanita melewatinya," tambah Yazmina.

Apa yang dilakukan Yazmina ini tentu saja tidak sejalan dengan ilmu kesehatan. Sebab, untuk meredakan rasa nyeri perut saat haid bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu.

Padahal yang disarankan sejumlah pakar nutrisi, dengan mengonsumi banyak buah-buahan, susu, dan sayuran dapat meredakan rasa nyeri saat haid. Selain itu, makanan tersebut juga dapat melancarkan keluarnya darah haid.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sampangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sampangtimes.com | marketing[at]sampangtimes.com
Top